Shipbuilding, railway
Teknologi pembuatan kapal dan kereta api
Sensor untuk pengukuran perpindahan sering digunakan di kedua area ini. Dengan demikian, area aplikasi dimulai sejak pembuatannya. Misalnya, sensor dari Micro-Epsilon digunakan untuk pemeriksaan kualitas. Dalam operasi, mereka sering memberikan keamanan yang diperlukan seperti, misalnya, kecenderungan kereta api. Sensor perpindahan juga digunakan selama perawatan dan perbaikan.
Pemeriksaan oval pada pipa rem menggunakan vision4A
Untuk pengukuran yang sangat akurat dari putaran ujung pipa rem dalam produksi dengan waktu siklus pendek, hanya sistem penglihatan yang tepat dan serbaguna yang mampu memenuhi data cepat yang dibutuhkan …
Memakai rel
Rel trem atau kereta api dapat dipakai dengan baik baik karena korosi atau karena gesekan saat digunakan. Rails diperiksa untuk dipakai secara otomatis menggunakan sistem yang dikembangkan oleh Micro-Epsilon. Sebuah tes …
Pengukuran profil rel trails terpasang
Kondisi operasi modern untuk trem menyebabkan meningkatnya keausan roda dan rel. Untuk mendokumentasikan keausan kereta api, pelanggan kami telah mengembangkan sistem pengukuran yang mendeteksi, secara otomatis …
Pengukuran kadar cairan setrika babi aluminium
Sebuah produsen produk beton pratekan Jerman menggunakan sejumlah sistem pengukuran 3D oleh InSystems Automation dengan sensor optik yang dibuat oleh Micro-Epsilon untuk pengendalian kualitas kereta api. …
Pengukuran sudut kemiringan pada tilting train
Melalui penerapan jalur kereta api yang sudah ada bisa ditempuh dengan kecepatan lebih tinggi dan akibatnya digunakan lebih efisien. Sensor perpindahan dipasang ke ujung depan kendaraan menentukan …
Inspeksi dan perbaikan otomatis baling-baling laut
Baling-baling kapal cacat ditekuk kembali ke kondisi aslinya menggunakan mesin khusus. Sebelumnya, pekerjaan ini dilakukan secara manual tapi hari ini sudah diganti dengan sistem otomatis. Sekarang …
Melacak kendali gantry dan overhead crane
Elemen pemandu rel (roda flensa, pulley panduan) memastikan bahwa derek tetap berada di rel. Karena distribusi massa yang tidak merata, kesalahan trek, rel offset dan kecepatan berkendara yang berbeda, panduan kereta api …